Jangan Biasakan Duduk sambil Menyilangkan Kaki Seperti ini!

 
Kebanyakan orang sering menyilangkan kaki waktu duduk dengan alasan kenyamanan. Menariknya ini sudah jadi kebiasaan sampai anda tak sadar waktu mengerjakannya lantaran sudah terus-terusan duduk sambil menyilangkan kaki.

Seperti ditulis dari foxnews, waktu anda menyilangkan kaki kurun waktu lama hingga mati rasa. Situasi ini dikenal dengan peroneal nerve palsy atau disebut juga kelumpuhan saraf.

Tidak hanya itu, studi ini bisa mengungkap menyilangkan kaki dalam posisi duduk berisiko tinggi menyebabkan rusaknya pembuluh dan pembekuan darah. Walau tak memiliki resiko periode panjang. Namun, beberapa peneliti tak merekomendasikan anda untuk melanjutkan menyilangkan kaki saat duduk.

Ahli chiropractic sekalian penulis buku This Spine of Mine Sheila Callaghan meyakini, bahwa menyilangkan kaki mengakibatkan rasa sakit di punggung bawah, panggul, pinggul, dan lutut.

Menurut Nick Sinfield ahli Fisioterapis dari National Health Service, mengemukakan, saat anda terutama wanita, saat duduk dengan posisi kaki menyilang waktu duduk bisa menyebabkan pangkal paha melipat ke. Alhasil, posisi duduk anda cenderung membungkuk dan menganggu kestabilan tulang belakang. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »